Lions Club Makassar Mammiri Bantu Pekerja Kebersihan

Lions Club Makassar Mammiri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Lions Club Makassar Mammiri memberikan bantuan sembako kepada 30 pekerja kebersihan di sekitar Pantai Losari Makassar.

President Lions Club Makassar Mammiri, Helly Sudianto, mengatakan pembagian paket sembako ini sebagai sebagai bentuk syukur Lions Club Makassar Mammiri yang memperingati ulang tahun ke-11.

“Ini bentuk syukur kami dengan cara berbagi kebahagian,” katanya kepada FAJAR, Senin, (31/8/20).

Meski bantuannya tidak banyak, namun ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban para pekerja. Melihat situasi ekonomi serba sulit karena dampak pandemi covid-19.

Sehingga bantuan ini membuktikan bahwa Lions Club hadir memberi perhatian kondisi disekitarnya. “Kantor kita kan di Makassar Golden Hotel (MGH). Jadi kita harus meberi perhatian kesekitar kita,” katanya.

Sementara itu, Lurah Bulogading, Muh Aminuddin, mengatakan sangat berterima kasih kepada Lions Club yang turut andil memerhatikan warga di Kelurahan Bulogading. Dan bantuan ini kata dia bukan kali pertama. Sudah sering.

Memberi bantuan kepada pejuang kebersihan ini adalah yang patut diapresiasi. “Karena mereka inilah yang telah bekerja keras dan membuat lingkungan kota tetap bersih,” katanya.

Peringatan ulang tahun Lions Club Makassar Mammiri juga dirangkaian dengan acara silaturahmi seluruh member Lions Club berkumpul di MGH Makassar. Enam club lions lainnya juga hadir. (mum)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...