PA 212 Cs Bakal Gelar Nobar Film G30S/PKI, Ferdinand: Hati-hati Jadi Kluster Baru Covid-19

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI yang didalamnya tergabung ormas PA 212, GNPF dan lainnya berencana menyelenggarakan nonton bareng film G30S/PKI.

Nonton bareng ini akan diselenggarakan secara nasional pada 30 September mendatang. Selain nobar, juga akan dilakukan khatamul Qur’an yaitu menjalankan khataman Qur’an dan berdoa munajat kepada Allah SWT.

Rencana ini mendapat respons dari politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Dia menyebutkan gerakan massal ini hanya akan dilakukan di beberapa tempat saja.

“Nobar ini hanya akan terjadi di sedikit atau bbrp tempat saja. Tidak akan seperti ekspektasi panitia. Lihat saja nanti tak akan ramai. Biarkan sj mrk nobar, itu hak dan tdk ada larangan,” tulisnya di akun Twitter @FerdinandHaean3, Selasa (1/9/2020).

Tak hanya itu, dia juga meminta penyelenggara untuk berhati-hati. Jangan sampai acara tersebut menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

“Pesanku, hati2 NOBAR JD CLUSTER BARU COVID. Waspada..!!,” lanjut Ferdinand.

Sebelumnya, Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan pihaknya akan melaksanakan kegiatan ini secara nasional di musala dan masjid taklim di tiap-tiap daerah. Dia menyebut kegiatan ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Nobar itu akan kita laksanakan secara nasional di masjid, di musala, di majelis taklim di tempat-tempat lainnya di tiap-tiap daerah. Jadi tidak terfokus pada satu daerah dan tetap harus menjaga protokol COVID-19 itu tetap menjadi acuan kita ya,” kata Slamet.

Komentar

Loading...