Pemotor Perempuan Bonceng Tiga Masuk Tol Lalu Dikejar-kejar, Begini Jadinya

Aksi pemotor memasuki jalan tol lalu terlibat kecelakaan karena menabrak mobil sempat viral. Parahnya pemotor tersebut berboncengan 3 orang. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, BEKASI — Aksi pemotor memasuki jalan tol lalu terlibat kecelakaan karena menabrak mobil sempat viral. Parahnya pemotor tersebut berboncengan 3 orang, yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Aksi tidak terpuji ini sempat direkam oleh pengguna jalan tol lainnya. Terlihat sepeda motor mulanya melintas di sisi kanan jalan atau tepatnya di lajur untuk mendahului. Kemudian setelah beberapa saat mereka berusaha pindah ke jalur ke kiri, namun karena kurang hati-hati, mereka kemudian menabrak sebuah mobil.

Kainduk Turangga 05, Kompol Faisal mengatakan, pemotor ini masuk tol dari Gerbang Tol Bekasi Timur. Pada saat di KM 12, sempat dikejar oleh petugas, namun tak menepi.

“Dari Jasa Marga patroli di KM12, diberhentikan nggak mau berhenti, pas di TKP kecelakan jatuh,” kata dia saat dihubungi, Selasa (1/9).

Kepada petugas, para pelaku mengaku panik dikejar-kejar sebuah mobil. Sehingga tak sadar mereka masuk jalan tol. Kendati demikian, belum terbukti kebenaran alasan tersebut.

Beruntung akibat kecelakaan ini, ketiga pemotor ini selamat. Mereka hanya mengalami luka lecet dan langsung dievakuasi. “Karena istilahnya kemanusiaan gitu kita panggil orang tuanya, langsung kita jemput pulang, nggak kita tindak apa-apa,” imbuh Faisal.

Petugas hanya mendata surat-surat kendaraan roda dua. Kemudian mencatat data dan mengambil foto ketiga pemotor tersebut. Selanjutnya, mereka diberi pengarahan agar tidak mengulanginya.

Komentar

Loading...