Permintaan Perjalanan Ke Luar Angkasa Melonjak, Virgin Galactic Kewalahan

Kabin interior perusahaan pariwisata antariksa milik miliarder Richard Branson, SpaceShipTwo, Virgin Galactic. ( Virgin Galactic / Handout via REUTERS )

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Lupakan melarikan diri dari New York – orang kaya siap meninggalkan seluruh planet.

Menurut Survei sekitar empat dari 10 orang dengan kekayaan bersih $ 5 juta atau lebih tertarik untuk membayar $ 250.000 untuk tiket ke luar angkasa dengan Virgin Galactic.

CNBC melaporkan analisis memperkirakan bahwa dengan 11 pesawat ruang angkasa yang masing-masing membawa enam penumpang, usaha pariwisata Richard Branson dapat menerbangkan 3.400 orang per tahun pada tahun 2030.

″Kami yakin peluang pertumbuhan substansial ada di depan dengan bisnis penerbangan luar angkasa komersial, yang sudah memiliki sekitar 600 reservasi, “kata analis Cowen, Oliver Chen.

Saat ini, permintaan begitu tinggi sehingga Virgin menghadapi kendala pasokan untuk melayani semua orang yang tertarik ke luar angkasa.

Menurut Forbes mereka yang sudah membeli tiket adalah Leonardo DiCaprio dan Justin Bieber.

Perjalanan itu akan membawa astronot yang ingin pergi ke angkasa untuk melihat pemandangan luar angkasa dan beberapa menit merasakan tanpa gravitasi, sebelum membawa mereka kembali ke Bumi.

Pesawat ulang-alik komersial SpaceShipTwo milik perusahaan Virgin Galactic akan diluncurkan tahun depan.(fajar)

loading...

Komentar

Loading...