Pilkada Majene, PKB Resmi Merapat ke Fahmi-Lukman


FAJAR.CO.ID, MAJENE- Bakal calon pasangan petahana Pilkada Majene, Fahmi Massiara-Lukman resmi mengantongi rekomendasi usungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Penyerahan secara langsung dilakukan di Kantor DPP PKB Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Ketua PKB Majene, Basri Ibrahim yang menyerahkan langsung rekomendasi ini menyatakan kesipannya memengkan Fahmi-Lukman.

“Dengan resminya rekomendasi ini, seluruh pengurus dan kader PKB tegak lurus sesuai dengan perintah DPP. Kita siap bergabung dan memenangkan Fahmi-Lukman,” katanya, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, Lukman berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PKB. Dia menyatakan bergabungnya PKB ini menjadi kekuatan baru bagi koalisi.

“PKB merupakan partai dengan basis massa yang jelas, dengan latar belakang keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU). Untuk itu, terima kasih atas rekomendasinya dan selamat bergabung,” kata Lukman.

Kini, Fahmi-Lukman telah mengumpulkan enam parpol parlemen dan satu partai pendukung. Yakni PPP, Golkar, PDIP, PAN, PKS, Gerindra dan Nasdem/pendukung).

Sedangkan kubu bakal calon penantang, Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma dipastikan diusung oleh Demokrat dan PSI. Sisa Hanura sejauh ini belum menentukan pilihan. (rul/fajar)

loading...

Komentar

Loading...