Polisi Ungkap Kerugian Akibat Penyerangan Polsek Ciracas

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polda Metro Jaya belum bisa memastikan nilai kerugian yang ditimbulkan terkait insiden penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas.

Hingga kini, proses pendataan yang dilaksanakan bersama TNI masih berjalan.

“Masih didata semuanya sama tim terpadu ini, masih dilakukan pendataan berapa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, disinggung mengenai kemungkinan adanya keterlibatan warga sipil dalam peristiwa perusakan tersebut, Yusri menyebut pihaknya masih mendalaminya.

“Kita masih terus mendalami apakah kemungkinan ada keterlibatan orang sipil di sini, nanti ada domainnya Polda Metro Jaya. Kita tunggu saja dulu,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Ciracas dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Akibat penyerangan tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan operasional mengalami kerusakan.

“Ya bahwa memang benar ada 100 orang, sekitar 100 orang lah yang tidak dikenal melakukan pengerusakan di Polsek Ciracas,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. (dhe/pojoksatu)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar