Politikus Hanura: Kepekaan dan Jiwa Sosial Tinggi Jadi Pembeda Dilan

Politisi Hanura, Muchlis Misbah

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai Hanura siap bekerja keras memperjuangkan kemenangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda pada Pilwalkot Makassar 2020. Hal ini tidak bisa ditawar lagi. Hanura telah menancapkan komitmennya ada di sisi pasangan berakronim Dilan ini.

Politisi Hanura, Muchlis Misbah menyampaikan usai gelaran deklarasi Dilan di Tribun Karebosi Makassar, Senin (31/8/2020) malam, bahwa Hanura, PDI Perjuangan dan PKB sangat tepat telah mendukung Dilan.

Ia memandang Dilan inilah berpeluang besar menang dan memiliki kapasitas mumpuni memimpin Makassar. Legislator Makassar ini menuturkan salah satu nilai lebih dari Dilan terletak pada karakter dan pembawaannya. Berlatar belakang aktivis dan relawan sosial kemanusiaan, Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, maupun Fadli Ananda memiliki DNA melayani.

“Seperti yang kita dengar musabab dari para ketua DPD partai pengusung bahwa Makassar butuh pemimpin beradab, bisa menghargai orang lain, dan tidak menimbulkan peta konflik,” tegas Muchlis kepada fajar.co.id.

“Sejak awal kami sebagai kader di Makassar telah menyampaikan ke partai bahwa pemimpin sombere’, santun, sipakalebbi ada pada diri Deng Ical dan Fadli,” sambungnya.

Rekam jejak Dilan memang dapat menjadi rujukan. Deng Ical merupakan Ketua PMI Kota Makassar dan Fadli Ananda adalah dokter spesialis kandungan. Mereka juga kerap terjun langsung ke lokasi bencana.

Kepekaan dan jiwa sosial yang tinggi itulah yang membuat pasangan representasi Muhammadiyah-NU ini memiliki nilai plus yang tidak dipunyai kandidat lain.

Komentar

Loading...