Resmi Bertahan di Milan, Ibrahimovic Janjikan Scudetto

Foto: AFP

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic memutuskan bertahan di AC Milan. Pasca pengumuman resmi klub, bomber veteran Swedia itu melontarkan janjinya mempersembahkan scudetto yang sembilan musim terakhir dikuasai Juventus.

“Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka, di mana mereka pantas berada. Saya melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan,” kata pemain berusia 38 tahun itu kepada Milan TV.

Ia menegaskan, mereka harus bekerja dan berkorban meski enam bulan terakhir telah menunjukkan bahwa Milan memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu. “Kita tidak boleh lupa bahwa kita belum memenangkan apapun. Di kepala saya, tujuannya selalu untuk memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus menang,” lanjutnya.

Mantan penyerang Barcelona itu mengatakan dia merasa seperti di rumah ketika bersama Rossoneri. “Saya selalu merasa menjadi bagian dari Milan, bahkan ketika saya bermain dengan tim lain. Mereka selalu memperlakukan saya dengan baik sejak hari pertama,” jelasnya.

“Saat pertama kali tiba di Milan, saya tersenyum. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dalam pekerjaan saya. Saya merasa di rumah dan saya tidak merasa seperti telah pergi,” tegas Ibra.

Pemain asal Swedia itu kembali ke Milanello setelah mencapai kesepakatan hingga Juni 2021. “Saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Mereka melakukan segalanya untuk menahan saya di Milan,” tuturnya.

Komentar

Loading...