Sinetron Terbaru Berkisah tentang Pengorbanan Ibu Demi Anaknya

Poster serial Aku Hanya Ingin Dicintai. Foto: dok. ANTV

FAJAR.CO.ID – Stasiun televisi ANTV menyambut September dengan menghadirkan serial terbarunya berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai. Serial garapan Verona Pictures ini mulai tayang besok, Selasa (1/9) setiap hari pukul 17.30 WIB.

“Kami harap ‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ dapat menyusul kesuksean serial lokal ANTV yang saat ini sedang tayang, dan menjadi tayangan favorit terbaru keluarga,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan tertulis, Senin (31/8).

Aku Hanya Ingin Dicintai mengisahkan tentang Maya (Rina Diana), yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal suaminya untuk selamanya, Maya kerap mendapatkan cobaan dari berbagai pihak. Ia harus berpindah – pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih utang peninggalan suaminya.

Ibu mertuanya pun membencinya dan menganggap penyebab kematian anaknya adalah kesalahan Maya. Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia.

Di tengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, Rafi (Jonathan Frizzy) bos di tempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang miliaran rupiah.

Maya yang tidak tau lagi harus mencari uang kemana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tetapi, sayembara itu menjadi petaka baru untuk Maya karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya.

Komentar

Loading...