Tips Memilih Sofa Bed yang Tepat untuk Rumah Anda

Ilustrasi sofa bed

FAJAR.CO.ID – Rumah akan terlihat lebih indah dan menarik jika pemilihan furniturenya tepat, begitu pula sebaliknya. Terlebih lagi bagi Anda yang tinggal di apartemen atau rumah minimalis yang memiliki ruangan tidak terlalu luas.

Menempatkan furniture yang salah hanya akan membuat ruangan terasa penuh dan sumpek. Berbeda dengan rumah yang memiliki ruangan luas, furniture dengan ukuran besar bisa menjadi pilihan.

Salah satu furniture yang penting diperhatikan adalah furniture di ruang tamu. Ruang tamu ini menjadi ruang yang bisa di akses oleh para tamu, sehingga penataan dan juga pemilihan furniture harus tepat agar tamu nyaman ketika berkunjung ke rumah Anda.

Salah satu furniture yang bisa Anda pertimbangkan adalah sofa bed. Selain mampu membuat ruang tamu atau rumah Anda menjadi cantik, sofa ini akan mampu menghemat ruang tapa harus mengurangi fungsi ruangan.

Terlebih lagi bentuk sofa ini sangat unik dan warnanya cerah atraktif. Supaya tidak salah pilih, simak tips memilih sofa bed yang tepat untuk rumah berikut ini:

  1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Tips memilih sofa bed yang tepat untuk rumah pertama adalah sesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda. Hal yang bisa Anda jadikan sebagai acuan adalah sofa tersebut untuk sendiri, berdua, atau banyak orang.

Jika untuk ruang tamu tentu sofa bed tersebut tidak bisa digunakan sendirian namun untuk berdua atau banyak orang. Semakin banyak orang maka semakin besar ukuran sofa yang Anda butuhkan.

Komentar

Loading...