Akhir Petualangan Sang Dukun yang Gauli Bocah SD

10 KALI: Kepada penyidik Spd mengaku menyetubuhi korban hingga 10 kali. (Foto: Zainal Arifin/Jawa Pos Radar Bromo)

FAJAR.CO.ID,PROBOLINGGO — Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini dilakukan Spd terhadap siswi Sekolah Dasar (SD) kelas V.

Spd dikenal sebagai dukun di sebuah desa di Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo tersebut, kini tengah diproses polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tak tanggung-tanggung, Spd mencabuli korban hingga 10 kali. Semuanya dilakukan oleh lelaki yang sudah menduda sejak lama tersebut, di rumahnya. Anehnya lagi, selama 10 kali menyetubuhi korban, Spd merekam aksinya dengan kamera handphone.

Kasus ini dirilis Polres Probolinggo Kota, Selasa (1/9). Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengungkapkan, dari keterangan pelaku, aksi bejatn terhadap cocah yang masih tetangganya ini dilakukan mulai bulan Mei hingga Agustus.

Rumah korban dengan pelaku, sejatinya juga dekat. Hanya sepelemparan batu, bahkan berhadap-hadapan. Saat menyetubuhi korban, pelaku hanya bermodalkan uang belasan ribu rupiah. Dengan uang tersebut, korban diiming-imingi dan diajak ke rumah pelaku. Di rumah itulah, Spd menyetubuhi korban hingga sekitar 10 kali.

Terungkapka aksi bejat ini berawal saat sang bocah menceritakan jika alat kelaminnya merasa sakit. Termasuk menceritakan kelakuan dukun cabul tersebut. “Dari keterangan pelaku mulai Mei hingga Agustus sebanyak 10 kali. Tapi dari pengakuan korban mulai Januari dan saya yakin perbuatan cabulnya dilakukan lebih dari 10 kali,” kata Heri seperti dikutip Radar Bromo, Rabu (2/9).

Komentar

Loading...