Ambo Nai Menuju Layar Lebar, Film Komedi Bugis Digarap 786 Production


FAJAR.CO.ID, BONE– Film komedi bugis Bone, Ambo Nai bakal segera tayang di layar lebar. Digarap langsung oleh 786 production.

Film pendek garapan Timur Kota itu memang ditonton jutaan orang setiap episodenya. Dalam akun Youtubenya saja sudah di subscribe 393 ribu orang, dan sudah ditonton 36,4 juta orang.

Eksekutif Produser 786 Production, Sunarti Sain mengutarakan, setelah melihat videonya. Memperhatikan akting beberapa pemainnya, dan beberapa hari didiskusikan denfan tim, mereka semua kelihatan berkarakter. Apa adanya. Itu yang penting.

“Awalnya saya yang mencari nomornya, satu kali bicara di telepon anak-anak Timur Kota langsung iyakan. Insya Allah syuting Oktober atau November. Semoga sudah berkurang covid,” katanya kepada FAJAR Rabu (2/9/2020).

Kata dia, kalau personel dari Timur Kota yang dikontrak baru Ambo Nai (Syaiful Muharram), Malla (Fendi Pradana), dan Bos Pirange (Karisman). Tetapi tidak menutup kemungkinan yang lain juga karena disesuaikan dengan perannya. “Nanti adalah kejutan-kejutan,” sebutnya

Selain itu ada beberapa artis-artis Makassar yang juga dipanggil untuk casting mendampingi Ambo Nai. Untuk gambaran filmnya itu sedikit berbeda dari film sebelumnya. Semacam road movies, dan tetap kemasannya komedi. Unsur budaya lokal. Syutingnya nanti di Makassar, Bone, dan Wajo.

“Jadi nda hilang ciri khasnya. Di beberapa scene bisa jadi tetap bahasa bugis tinggal ditambahkan subtitle saja,” beber Una sapaan karibnya.

Komentar

Loading...