Artis Cantik Maria Hamasaki Meninggal, Diduga Bunuh Diri Dibully Netizen

Maria Hamasaki bunuh diri. Foto: Instagram Marichan Days

FAJAR.CO.ID — Artis, model sekaligus bintang reality show Jepang, Maria Hamasaki meninggal dunia pada Selasa 1 September 2020.

Kantor berita NHK, Abema TV, The Mainichi, Japan Times, dan Kyodo News mengungkap, bintang reality show Bachelor Japan tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo. Penyebab kematiannya diduga karena bunuh diri.Sebelumnya wanita cantik itu diketahui sempat mendapat serangan dari netizen setelah kedapatan tidak memakai masker.

Maria Hamasaki mendapat banyak komentar negatif ketika pada 29 Juli lalu, wanita 23 tahun itu meninggalkan rumah tanpa masker. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di akunnya di Instagram.

Seperti diketahui memakai masker di publik menjadi sebuah kewajiban selama enam bulan belakangan ini untuk mencegah penyebaran virus corona. Mereka yang tidak mempedulikan aturan itu pun sering jadi perbincangan.Karena masalah itu, Maria Hamasaki pun mendapatkan perundungan. Ketika itu, Maria bahkan sempat berseteru dengan salah satu netizen yang berkomentar kasar. Banyak orang yang mengaitkannya dengan penyebab kematian Maria Hamasaki yang diduga bunuh diri.

Usai kabar kematian sang bintang, pagar rumahnya tampak dipenuhi karangan bunga dari para penggemarnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga Maria Hamasaki atau agensinya belum memberikan komentar.

Hingga kini polisi masih menginvestigasi penyebab kematiannya tetapi dilaporkan bahwa tidak ditemukan luka eksternal. Polisi memprediksi bahwa bintang tersebut mengakhiri hidup karena komentar-komentar mengenai insiden tak pakai masker yang membebaninya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...