Asli Sombere’, Legislator PDIP Bakal Mati-matian Menangkan Dilan

Legislator DPRD Kota Makassar fraksi PDI Perjuangan, Anton Paul Goni

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tepat 9 Desember 2020, masyarakat akan memilih nakhoda baru yang akan memimpin Kota Makassar untuk lima tahun mendatang.

Legislator DPRD Kota Makassar fraksi PDI Perjuangan, Anton Paul Goni mengatakan, Makassar dengan kultur masyarakat yang sangat beragam membutuhkan pemimpin yang bisa diterima semua pihak. Mulai dari akar rumput sampai level elite.

Anton pun meyakini karakter kepemimpinan melayani ada pada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal – Fadli Ananda. Ia bertekad bakal memenangkan paket berakronim Dilan ini di Dapil V.

Keoptimisan Anton bukan tanpa alasan, sosok Deng Ical yang Sombere’ serta Fadli yang muda dan cerdas akan mampu meraup simpati masyarakat Makassar.

“Pastinya kami akan mengerahkan dukungan kepada pasangan Dilan ini,” ujar Anton di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (2/9/2020).

Menurut Anton, memenangkan Dilan adalah kewajiban bagi seluruh kader dan legislator dari Fraksi PDIP. “Sudah jadi perintah partai untuk memenangkan Dilan, beberapa daerah yang menjadi basis kemenangan saya di Pileg kemarin akan kita utamakan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Witiri memerintahkan kepada seluruh kader, pengurus serta legislator untuk bekerja mati-matian memenangkan Dilan.

Legislator Senayan ini bahkan tak segan memberi sanksi tegas berupa pemecatan bagi siapapun kader PDI Perjuangan yang membelot dari perintah partai.

Komentar

Loading...