Chromebook Sinkronkan Kata Sandi Wi-Fi di Seluruh Perangkat

Ilustrasi penggunaan google chromebook. (Google)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Google membuat hidup lebih mudah jika Anda malas mengetik sandi Wi-Fi di Chromebook. Raksasa internet meluncurkan pembaruan Chrome OS yang akan merampingkan beberapa tugas umum, termasuk masuk ke jaringan nirkabel lokal Anda.

Fitur Sinkronisasi Wi-Fi baru akan menyimpan kata sandi ke akun Google Anda, sehingga Anda tidak perlu masuk kembali untuk jaringan yang sama di Chromebook lain.

Ini akan sangat membantu jika Anda tinggal di rumah dengan beberapa Chromebook, tetapi juga berguna jika Anda meningkatkan ke laptop baru dan tidak ingin memburu kredensial Anda hanya untuk online.

Pembaruan meningkatkan bilah pencarian di pengaturan Chrome OS untuk membantu Anda menemukan pengaturan yang cocok dan terkait. Anda juga akan “segera” menelusuri setelan di chromebook.

Peningkatan ini juga mengakui kenyataan pandemi kerja-dari-rumah dengan peningkatan untuk panggilan video dan perekaman. Pengaturan Cepat sekarang menyertakan pengaturan volume mikrofon untuk membantu menyeset suara jika tenggelam dalam obrolan video.

Sementara itu Aplikasi Kamera memudahkan untuk menjeda dan melanjutkan perekaman serta mengambil gambar diam.

Seharusnya dengan peningkatan ini pengguna jauh lebih mudah membuat tutorial atau sekadar membuat video konyol untuk teman-teman Anda.

Pembaruan Chrome OS ini seharusnya tersedia sekarang. Ini bukan perombakan total, tetapi bisa menjadi sangat penting pada saat Chromebook sangat penting untuk sekolah dan pekerjaan.

Komentar

Loading...