Ed Sheeran Resmi Jadi Ayah

Ed Sheeran kini resmi menjadi ayah dari seorang putri bernama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. (Imam Husein/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID — Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran resmi menjadi ayah. Sang istri, Cherry, diketahui melahirkan seorang putri belum lama ini.

Buah hati mereka diberi nama unik yakni Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran mengatakan dalam sebuah posting Instagram bahwa putrinya cantik dan sehat.

“Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja,” tulisnya seperti dilansir dari Channel News Asia, Rabu (2/9).

Kehamilan sang istri memang dirahasiakannya selama pandemi Covid-29. Dilansir dari Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan, Ed Sheeran selama ini bermukim di negara tempat kelahiran di daerah Suffolk, Inggris, selama 2020.

Sumber tersebut mengatakan kalau kehamilan Cherry telah diberitahu pada keluarga dan teman sejak lockdown.

Seperti diketahui, Ed Sheeran, 29, dan pacar lamanya Cherry Seaborn, 28, bertemu di sekolah dasar di Inggris timur dan mengumumkan pertunangan mereka pada 2018. Namun, secara mengejutkan, pada pertengahan 2019, Ed akhirnya mengakui kalau ia telah menikahi sahabat kecilnya tersebut.

Di penghujung tahun 2019, Ed Sheeran mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti dari pekerjaan dan media sosial setelah dua tahun melakukan tur untuk mendukung album terlarisnya Divide. Penyanyi Shape of You itu akan cuti untuk sementara waktu. (JPC)

loading...

Komentar

Loading...