Gandeng Warga, Relawan Team Markas Siap Turun ke RT/RW

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 159 relawan dari kalangan internal Universitas Bosowa (Unibos) yang diberi nama Team Markas, resmi dikukuhkan di Gedung Lestari Makassar, siang tadi.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Muslim Salam yang mengukuhkan Team Markas langsung menginstruksikan relawan ini bergerak di kediaman masing-masing, hingga ke tingkat RT/RW mensosialisasikan paslon Munafri Arifuddin – Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

“Kita sosialisasikan calon kita dan programnya untuk masyarakat,” kata Muslim, Rabu, 2 September. Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa juga hadir menyemangati relawan. Dia menekankan soliditas keluarga besar Bosowa untuk bersatu dan ikhlas bekerja untuk paslon Appi-Rahman.

“Hanya dengan kerja keras dan ikhlas kita bisa menang,” beber Melinda yang juga istri dari bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) ini. Ketua Team Markas, Arifuddin Manne menyampaikan 159 relawan yang dikukuhkan ini mulai struktur pembina dan anggota. Mereka juga merangkul warga diluar keluarga besar Unibos sebagai relawan di Team Markas dengan komposisi 60:40 persen.

“Ada juga dari kalangan alumni. Kita merangkul seluruh potensi,” kata Arifuddin yang juga Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Bosowa (Unibos) ini. Sekretaris Team Markas, Dr Lukman Setiawan menyampaikan meski baru dikukuhkan, sebagian besar mereka sudah bergerak sosialisasi sejak satu bulan lalu. Hadir juga dalam pengukuhan Dekan Fisipol Unibos Dr Arief Witcaksono bersama sejumlah Wakil Rektor dan para petinggi Unibos. (nur)

Komentar

Loading...