Gara-gara “Anjay”, Lutfi Agizal Dihujat Netizen

Lutfi Agizal

FAJAR.CO.ID — Lutfi Agizal belakangan menjadi perbincangan akibat mempermasalahkan kata ‘anjay’. Menurutnya kata anjay punya makna negatif yang bisa merusak moral generasi penerus.

Lutfi bahkan sampai melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia agar kata anjay tidak digunakan lagi. Hal tersebut membuat Lutfi menjadi perbincangan dan dihujat netizen di media sosial.

Lutfi Agizal pun buka suara soal dirinya yang dihujat netizen akibat mempermasalahkan kata ‘anjay’. Dia mengaku tidak mengharapkan konten yang disampaikannya berdampak besar hingga dirinya dihujat orang banyak.

Hal tersebut disampaikan Lutfi Agizal saat menjadi bintang tamu tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier. “Bagaimana rasanya diserang netizen?,” tanya Deddy, Rabu (2/9).

“Gue enggak expect. Gue itu anak Semarang, 2014 di entertainment, tapi gue sekarang baru ngerasain di 2020 dilihat orang se-Indonesia, sayanya dihujat,” jawab Lutfi.

Meski dihujat jutaan orang, pria 25 tahun itu memastikan tidak ambil pusing dengan permasalahan tersebut. Saat Deddy bertanya apakah dirinya stres akibat dihujat, kekasih Juwita Shalsadilla ini memastikan bahwa dirinya tidak stres.

“Enggak sih. Kalau stres, kan dunia maya, tinggal gue enggak buka, selesai,” ujar pesinetron Anak Milenial itu. (jpnn)

loading...

Komentar

Loading...