Jelang Liga 3 2020, Persibone Kumpulkan Seluruh Pemain


FAJAR.CO.ID, BONE — Persibone Kabupaten Bone, sudah mulai memanaskan mesin jelang liga 3 2020.

Punggawa Persibone, Bustanil Arifin Amri mengumpulkan para pemain di kediaman Manager Persibone, Muhammad Wahyu Herman di Jl Manurunge, Selasa (2/9/2020).

Menurut Bustanil, saat ini agenda Persibone mempersiapkan anak didiknya mengikuti Liga 3, Porprov atau Pra Porda yang bakal menjadi tuan rumah Bulukumba dan Sinjai.

“Kalau melihat potensi yang ada, sudah rutin latihan. Namun pemain dipanggil untuk bermain membangun Persibo, bukan bicara soal uang. Uang kedua. Ketika sudah berprestasi uang akan datang dengan sendirinya,” katanya saat membuka rapat dengan para pengurus dan pemain.

Legislator DPRD Bone dari Partai Gerindra itu mengaku, tujuan dilakukan konsolidasi ini untuk membawa besar nama Persibone. “Kalah menang soal biasa, yang jelas sudah berusaha. Yang pasti kita bisa besar ketika kita kompak,” harapnya.

Meski begitu, para pemain sudah akan menandatangani kontrak. Kategori junior, senior, sudah ada nilainya. “Kita bicara nilai kontrak. Tapi ini bukan gaji. Nilai kontrak lebih tinggi lagi dari sebelumnya,” bebernya.

Sementara Asisten Pelatih Persibine, Ficky Warlang mengaku, target seleksi maksimal 30 pemain. Yang dipilih kelahiran 1998-2002, untuk seleksi persiapan liga 3 2020.

“Pra Porprov tahun depan. Itu proyeksi porprov kita ujicobakan ke liga 3. Latihan sudah berlangsung, kalau TC kemungkinan satu bulan sebelum pertandingan,” ucapnya. (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...