Jerinx SID Tulis Surat kepada Istri Nora Alexandra, Ini Isinya

Nora Alexandra dan suami, Jerinx SID. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID– MUSIKUS Jerinx SID menjawab tuduhan bahwa istrinya, Nora Alexandra telah menjauhkan dirinya dengan keluarga. Drummer Superman Is Dead (SID) itu menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

“Terkait isu jika istri saya menjauhkan saya dari orang tua, saya pastikan isu itu tidak benar. Malah sebalikanya istri seringkali mengingatkan saya untuk sering-sering kontak dengan orang tua, karena jujur saja jauh sebelum menikah saya memang sangat jarang kontak atau bertemu dengan orang tua,” ungkap Jerinx SID lewat surat yang ditulisnya di tahanan, yang kemudian diunggah Nora Alexandra ke akun Instagram miliknya, Selasa (1/9).

Dalam suratnya, Jerinx SID juga menulis rasa rindu kepada Nora Alexandra. Dia mengaku selalu berdoa untuk perempuan yang dinikahinya sejak tahun lalu itu.

“Teruntuk istriku sayang, Nora Candra Dewi. Hampir dua pekan papa merindukan mama tanpa disaksikan bulan dan bintang, hanya atap beton dan terali besi. Setiap hari papa berdoa agar mama selalu dilindungi dan dikaruniai kesehatan serta ketenangan oleh semesta,” ujar Jerinx SID.

“Mama harus kuat. Badai ini tak akan lama. Cintailah diri mama sebijaksana mungkin karena luka mama adalah luka papa juga,” sambungnya.

Selain itu, Jerinx SID juga meminta Nora untuk tidak menghiraukan omongan negatif kepadanya. Sebab menurutnya, kasus yang menjeratnya telah membuka siapa kawan dan lawan sesungguhnya.

Komentar

Loading...