Lagi Enak-enak Isap Barang Terlarang, Mahasiswa ini Malah Ketahuan Polisi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pebrianto tertunduk malu. Dua bungkus plastik berisi ganja ditemukan polisi dari Jalan Danau Tanjung Alang, Kota Makassar.

Betapa malunya oknum mahasiswa dari salah satu kampus swasta di Makassar ini. Selain tertangkap polisi, juga ditangkap sejumlah awak media yang datang bersamaan dengan aparat.

Remaja berusia 23 tahun ini ditangkap oleh aparat Sat Sabhara Polrestabes Makassar, Rabu (2/9/2020) pukul 18.00 Wita.

“Saat kami patroli, kami mendapati seorang tersangka kedapatan mengisap ganja saat digeledah ada sachet di kantongnya,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki.

Keterangan polisi, Ditemukan satu saset ganja di saku celana pelaku yang siap jual seharga Rp100 ribu rupiah.

Ada juga satu linting ganja siap isap. Polisi juga menemukan di sadel motor pelaku satu paket besar ganja seberat 50 gram dan enam saset kecil berisi ganja siap jual.

Pebrianto langsung dibawa ke posko untuk diinterogasi lebih lanjut.

“Dia membeli melalui situs online seharga Rp 1 juta rupiah. Pelaku pun menjual ecer kembali seharga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu rupiah. Pelaku melakukan aksinya tersebut selama satu bulan lamanya,” tambah perwira satu melati ini.

Saat ini, pelaku dan seluruh barang bukti ganja miliknya termasuk sebuah ponsel dan motor milik pelaku diamankan dan dibawa ke Polrestabes Makassar untuk diproses hukum. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...