Nyonya Tua Berhasil Jerat Hati Luis Suarez

Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kabar bagus bagi penggemar Juventus. Si Nyonya Tua dilaporkan berhasil menjerat hati Luis Suarez untuk pindah ke Turin musim panas ini. Sang pemain dan Si Nyonya Tua diklaim sudah mencapai kesepakatan secara pribadi. Kini, Juventus sisa membuat kesepakatan dengan Barcelona.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes mengatakan bahwa kesepakatan belum sepenuhnya selesai. Namun, kedua belah pihak sudah menyetujui dasar-dasarnya dan sekarang yang terpenting adalah mencari kesepakatan dengan Barcelona.

Juventus di bawah kendali pelatih baru, Andrea Pirlo mencari penyerang tengah baru setelah Gonzalo Higuain hampir dipastikan akan meninggalkan Allianz Stadium. Bomber baru ini akan dipersiapkan mendampingi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Suárez sementara itu harus meninggalkan Barca musim panas ini. Ia sebenarnya masih terikat kontrak setahun, namun pelatih Ronald Koeman sudah menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak masuk dalam rencana skuatnya.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah dia akan diizinkan pergi secara gratis, atau apakah Barcelona akan menuntut bayaran dari Juventus. Sebaliknya, pemain timnas Urugua tersebut juga dapat menuntut Barcelona membayar sejumlah uang sesuai kontraknya sebelum mereka mencoba menyingkirkannya.

Jika klub tidak setuju, mereka dapat menahannya di Camp Nou dan tidak memainkannya. Ini seperti ancaman Barcelona kepada kapten mereka, Lionel Messi yang ngotot pindah ke Manchester City musim panas ini.

Komentar

Loading...