PA 212 Tegaskan Tidak Tunduk dengan Partai Politik Mana Pun

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin -- jawa pos

FAJAR.CO.ID — Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin, menegaskan bahwa PA 212 tak akan tunduk dengan partai politik yang ada di Indonesia.

Dia juga mempertegas bahwa pihaknya akan terus berada di bawah komando Habib Rizieq Shihab.

“Jadi, PA 212 jelas tidak abu-abu dan tidak tersandera oleh partai politik apa pun. Karena PA 212 memang bukan underbow partai mana pun,” kata Novel kepada wartawan, Rabu (2/9).

Terkait sosok seperti mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo hingga Din Syamsudin yang belakangan muncul, Novel mengaku enggan terlalu menanggapi.

Namun, pihaknya tetap mendukung Gatot dan Din dalam gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Menurut Novel, pihaknya satu suara terhadap perintah Habib Rizieq saja, tidak yang lain.

“Kami tidak fanatik buta kepada figur yang tidak jelas keislamannya dan kami hanya tunduk kepada fatwa dan komando Habib Rizieq,” tambah Novel.

Ketika disinggung soal kemungkinan PA 212 merapatkan barisan dengan KAMI, Novel memastikan hal tersebut tidak terjadi. Pasalnya, PA 212 tak ada minat untuk bergabung.

“Mengenai KAMI, maka PA 212 tidak berminat untuk gabung, tetapi PA 212 sangat mendukung langkah-langkah KAMI yang ingin memperbaiki dan menyelamatkan bangsa ini,” pungkas Novel. (jpnn)

loading...

Komentar

Loading...