Pesta Seks Gay Sudah Digelar Enam Kali, Modusnya Perayaan Kemerdekaan

Pelaku pesta seks gay di apartemen Kuningan, Jakarta Selatan , diamankan aparat keamanan (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Para pelaku pesta seks gay menggunakan modus undangan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia. Mereka menyelenggarakannya di apartemen Kuningan, Jakarta Selatan, dengan memanfaatkan media sosial untuk mendatangkan peserta.

“Dalam undangan itu namanya kumpul-kumpul pemuda merayakan kemerdekaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9).

Selain itu, sebagai dress code para peserta juga wajib menggunakan masker berwarna merah putih. Sebab, tampilan itu melambangkan hari kemerdekaan.

Yusri mengatakan, para peserta pesta merupakan anggota komunitas di media sosial. Hasil penyelidikan awal, komunitas ini sudah ada sejak Februari 2018. Mereka sudah membuat pesta gay seperti ini sebanyak 6 kali.

“Saya enggak bisa sebutkan tempatnya, dan mereka menarik bayaran, biasanya di hotel dan di apartemen,” pungkas Yusri.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 9 orang tersangka sebagai penyelenggara dan 47 orang saksi sebagai peserta saat melakukan pesta seks sesama jenis di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan. (jpc)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...