Puluhan Pria Tanpa Busana Berbuat Terlarang di Apartemen, Lihat Tuh Mereka

Polisi gerebek pesta asusila sesama jenis di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jaksel. Foto: dok istimewa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA SELATAN — Tim tindak dari Polda Metro Jaya menggerebek pesta asusila sesama jenis di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Puluhan lelaki diamankan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penggerebekan dilakukan di Apartemen Kuningan Suite, lantai enam room 608, Jalan Setiabudi Raya, Jaksel.

“Iya, tim sudah ada di lokasi sekarang ini,” ujar Yusri ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/9).

Menurut Yusri, saat dilakukan penggerebekan di lokasi, puluhan lelaki yang ditangkap sedang melakukan tindakan asusila. Pengungkapan kasus ini sendiri berawal dari informasi masyarakat tentang adanya pesta gay di ruangan tersebut.

Praktik asusila tersebut digelar secara ekslusif dan tertutup atau hanya kalangan tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi.

Setelah memiliki cukup bukti dan informasi, tim dari Polda Metro Jaya melakukan penyamaran dan masuk ke dalam salah satu kamar di apartemen. Di dalam sudah terdapat puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan permainan terlarang sesama jenis.

“Jadi, ketika hendak masuk harus pakai akses dan akhirnya koordinasi dengan sekuriti, baru kami bisa masuk,” tambah Yusri. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...