Anis Matta Yakin Danny-Fatma Mampu Kembalikan Era Kejayaan Makassar


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta turut hadir dalam gelaran deklarasi kesiapan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di kapal Phinisi, Pantai Losari Makassar, Kamis (3/9/2020).

Dalam sambutannya, Anis mengungkapkan alasan utama mengusung pasangan berjargon Adama di Pilwali Kota Makassar 2020.

Anis mengatakan, sangat susah menghapus jejak Danny Pomanto di Kota Makassar. Hal itu karena rekam jejak beliau yang sangat kuat diingat serta melanjutkan perjuangan menjadikan kota Makassar sebagai salah satu kota internasional yang berwibawa yang bisa memberikan tambahan baru bagi nama baik dan kejayaan Indonesia di masa depan.

“Insyaa Allah salah satu tantangan kita di Indonesia sekarang adalah bagaimana menjadikan kota-kota di Indonesia menjadi lebih besar terutama yang penduduknya di atas 1 juta orang seperti Kota Makassar,” tutur Anis Matta.

Di samping itu, ia juga berharap di tangan Danny-Fatma, Makassar bisa kembali ke era kejayaannya menjadi kota internasional yang memenuhi seluruh standar kehidupan masyarakat dan memberikan sumbangan ekonomi yang besar bagi bangsa ini.

“Saya kira alasan kita mendukung pasangan Adama saat ini adalah karena Pak Danny dan Fatma adalah pasangan terbaik yang bisa mewujudkan cita-cita itu,” tegas Anis.

Di ujung pidatonya, Anis menganalogikan filosofi konsep deklarasi di kapal phinisi mengarungi laut Kota Makassar.

Komentar

Loading...