Ayah Messi: Anak Saya tidak Ingin Tinggal di Barcelona

Martin Braithwaite dan Lionel Messi/EFE/Alberto Estévez

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Keputusan Lionel Messi soal masa depannya sudah tidak bisa berubah. Ia ingin meninggalkan Barcelona. Hal itu diungkap sang ayah, Jorge Messi dalam pertemuan dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Menurut laporan terbaru yang dikutip dari SI, Jorge Messi dan presiden Barcelona mengadakan pembicaraan awal mengenai potensi kepergian Lionel Messi. Hasilnya, kedua belah pihak tetap teguh pada pendiriannya.

Berbagai sumber di Spanyol mengklaim bahwa Presiden Barcelona memberi tahu Jorge bahwa dia ingin putranya bertahan di Camp Nou. Alasannya, peraih enam gelar Ballon d’Or itu adalah tokoh kunci dalam proyek Ronald Koeman selaku pelatih baru.

Makanya, Bartomeu dilaporkan dia tidak akan bernegosiasi dengan siapapun terkait kepergian kapten Barcelona tersebut. Akan tetapi, Jorge juga sekali lagi mempertegas keputusan putranya bahwa ia tidak akan berubah sikap lagi.

Dengan Lionel Messi sudah menegaskan bahwa dia pasti ingin meninggalkan Nou Camp, Jorge Messi menegaskan kepada Bartomeu bahwa pemain Argentina itu tidak merasa seperti pemain Barcelona lagi.

Pertemuan pertama kedua pihak yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut pun tidak menghasilkan kemajuan apapun. Tidak ada pihak yang berubah pikiran tentang sikap awal mereka yang sudah diumumkan ke publik.

TyCSports melaporkan, Jorge Messi mengatakan kepada Bartomeu bahwa hati anaknya sudah tidak di Camp Nou lagi. “Anak saya tidak ingin tinggal di sini,” jelas Ayah Lionel sebagaimana dikutip dari SI.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar