Berduaan di Kamar dengan Angel Lelga, Ini Keterangan Fiki Alman

Ilustrasi Angel Lelga dan tim kuasa hukumnya. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Setelah Angel Lelga menyampaikan kesaksian di hadapan majelis hakim PN Jakarta Selatan pada minggu lalu, kini giliran Fiki Alman yang menyampaikan keterangan. Menurut Fiki, ia dan Angel berduaan di dalam kamar karena curiga ada tamu tak diundang mau masuk.

Fiki Alman mengatakan bahwa kala itu dilanda ras takut lantaran khawatir orang yang masuk ke dalam rumah adalah pencuri. Fiki juga khawatir karena tidak lama sebelumnya, ada peristiwa pembunuhan satu keluarga yang dilakukan oleh sekelompok perampok.

“Saya takut karena saat kejadiannya belum lama dari kejadian pembunuhan di Pulomas. Saya berlindung di dalam kamar bersama Angel,” kata Fiki di hadapan majelis hakim.

Tidak lama kemudian dia mendengar suara orang berteriak-teriak melontarkan pernyataan bernada ancaman. Ternyata orang yang masuk ke rumah Angel Lelga adalah Vicky Prasetyo. “Setelah masuk ke rumah, cekcok di depan kamar,” katanya.

Setelah memberikan keterangan, pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah pun langsung mencecar Fiki dengan sejumlah pertanyaan. Dia berusaha memastikan posisi Fiki Alman dan Angel Lelga ketika Vicky, selaku terdakwa, datang.

Ramdan terus mempertanyakan sejumlah keterangan Fiki Alman yang tertera dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian. Salah satunya soal penayangan pemberitaan penggerebekan di media atas persetujuan Vicky Prasetyo.

Di akhir persidangan, diputarkan video dimana Fiki Alman dan Angel Lelga diamankan polisi di hadapan majelis hakim atas permintaan pihak Vicky Prasetyo. Dalam video yang diambil dari tayangan sebuah televisi, terlihat Fiki Alman dan Angel dibawa keluar dari rumah dan masuk ke dalam mobil oleh sejumlah petugas.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...