Deklarasi di Atas Kapal Pinisi, Danny-Fatma Beberkan 24 Program Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mendeklarasikan diri maju pada Pilwalkot Makassar 2020. Berlangsung di atas Kapal Pinisi kawasan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kamis (3/8/2020).

Hajatan akbar ini dihadiri sejumlah elite nasional partai politik (parpol) pengusung pasangan berjargon ADAMA. Partai NasDem, Gerindra, PBB, dan Gelora mengutus para elitenya ke Makassar.

Deklarasi Danny-Fatma disiarkan langsung di stasiun televisi nasional, MetroTV. Selain itu, disiarkan streaming televisi lokal dan berbagai platform media sosial. Pun ada 3.000 lokasi nonton bareng (nobar) yang tersebar di seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Daeng.

Danny Pomanto dalam orasi politiknya mengatakan, slogan “Makassar Dua Kali Tambah Baik” adalah sebuah tekad perubahan progresif terencana dan terukur. Sekaligus menjadi target pencapaian dalam kinerja lima tahun di segala bidang dan di seluruh Kota Makassar secara merata dan dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Untuk mewujudkan target ‘Makassar Dua Kali Tambah Baik’, dibutuhkan pelayanan publik standar dunia. Yang bekerja dalam sebuah sistem terpadu yang sudah teruji membawa Makassar urutan ke-80 smart city di dunia oleh IMD Competitiveness Center yaitu sistem sombere dan smart city sekaligus menjawab kemampuan adaptasi terhadap revolusi industri 4.0 sebagai usaha percepatan pelayanan publik yang harus mampu diakses dengan mudah oleh semua kalangan tanpa terkecuali,” beber mantan Wali Kota Makassar ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar