Di Atas Kapal Phinisi, Danny-Fatma Gelorakan Perubahan Progresif Kota Makassar


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Atmosfer budaya maritim khas Bugis-Makassar sangat kental terasa dalam gelaran deklarasi kesiapan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi untuk bertarung dalam Pilkada Makassar di kapal phinisi mengarungi laut Makassar, Kamis (3/9/2020).

Dua unit kapal Phinisi dengan kawalan 200 jollloro atau kapal kecil milik komunitas nelayan se-Makassar bertaburan di pantai Losari, ikon monumental Kota Daeng.

Di setiap perahu, masing-masing-masing dikibarkan bendera merah putih, dan bendera parpol pengusung. Lengkap dengan penabuh gendang, serta puluhan jetski yang melakukan atraksi.

Danny Pomanto dalam orasi politiknya menjanjikan perubahan progresif yang terencana dan sekaligus menjadi pencapaian kinerja 5 tahun di segala bidang dan di seluruh kota Makassar.

Untuk mewujudkan itu semua dibutuhkan pelayanan publik standar dunia yang bekerja dalam sebuah sistem terpadu yang sudah teruji membawa Makassar di urutan ke-8 dunia yaitu kemampuan adaptasi terhadap revolusi industri 4.0 sebagai usaha percepatan pelayanan publik yang harus mampu diakses dengan mudah oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

“Adama’ artinya kami ada untuk Makassar yang tadinya tidak ada sekarang menjadi ada. Sekaligus menjadi jawaban dari ungkapan semangat yang sangat populer, Tungguma’ yaitu sama dengan ungkapan semangat Jenderal Mac Arthur dalam perang Pasifik yaitu sebuah perubahan progresif yang terencana,” seru Danny di atas megahnya kapal Phinisi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...