Di Hadapan Ruben Onsu, Ivan Gunawan Umumkan Rencana Menikah

Ivan Gunawan Ingin Jakarta Makin Bau Duit-- jawa pos

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ivan Gunawan buka-bukaan soal keinginannya untuk menikah. Ia pun menargetkan hal tersebut bisa terwujud pada tahun depan.

Hal ini diungkapkan Igun, sapaan akrabnya, saat menjawab pertanyaan dari netizen, seperti yang terlihat di channel YouTube The Onsu Family, Kamis (3/9).

“Kapan kak igun mau nikah? Nih pertanyaan gue demen nih,” kata Ruben, yang membuat Igun tertawa.

“Setiap orang pastikan pengen nikah, tapi setiap orang itu, nikah itukan bukan kayak kita beli makanan ya. Dapat makanannya enak langsung dimakan,” ujar Igun.

Ivan Gunawan melanjutkan, sebenarnya dirinya termasuk orang yang susah-susah gampang untuk membicarakan masalah pernikahan. Namun, ia mengaku menargetkan untuk bisa menikah tahun depan.

Jika tidak terwujud, kata desainer yang juga presenter ini, dirinya tidak ingin menikah.

“Kalau saya sih orangnya sebenarnya susah-susah gampang kalau misalnya untuk membahas sebuah pernikahan. Tapi sebenarnya, target saya terakhir adalah tahun depan saya harus menikah. Kalau sampai tahun depan saya nggak nikah, berarti saya nggak mau nikah-nikah. Limit gue tuh udah tahun depan menikah. Kalau sampai tahun depan gue nggak jadi nikah,” bebernya.

“Gue juga tau tahun depan kapan” timpal Ruben. “Tunggu selesai dulu kan?” sambungnya.

“Iya tunggu selesai dulu, kalau emang jalannya, emang jodohnya, nikah,” jawab Igun.

Komentar

Loading...