Di Perkebunan Sawit, Pemuda Iming-imingi Bunga Jadi Pacar dengan Lancarkan Aksi Terlarang

Ilustrasi perkosaan

FAJAR.CO.ID, MUNTOK –- Polres Bangka Barat (Babar) berhasil mengungkap kasus dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur. Dua pelaku berhasil ditangkap Sabtu (28/8/2020).

Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan, Selasa (1/9/2020) mengatakan kejadian tersebut terjadi kepada Bunga (samaran) 15 tahun yang terjadi di salah satu perusahaan sawit swasta Desa Ibul, Kecamatan Simpang Tetitip Babar. Atas kerjadian tersebut orang tua korban AN langsung melapor ke Polsek Simpang Tritip.

Masih dikatakannya, Identitas pelaku SE (23) dan HE (30) warga pendatang yang berdomisili di Desa Ibul Kecamatan Simpang Tetitip. “Keduanya merupakan pekerja sawit dan berdomisili di perumahan sawit,” ujarnya seperti dikutip dari Babel Pos (Fajar Indonesia Network Grup).

Dijelaskan Andri, kejadian bertempat di perkebunan sawit swasta Desa Ibul. Pelapor yang merupakan orang tua korban mengetahui cerita dari anaknya bahwa telah disetubuhi oleh SA dan HE dengan cara pelaku SA menghubungi korban melalui pesan WA dan mengajak korban untuk bertemu di perumahan sawit Leidong West, Desa Ibul.

Setelah bertemu kata Andri, pelaku memaksa bunga untuk melakukan kehendak pelaku, dan hal tersebut dilakukan pelaku telah berulang kali. Tidak hanya dengan pelaku SA, korban pun melakukan hubungan badan dengan pelaku HE di lokasi yang sama.

“Kedua pelaku ini mengiming-iming korban menjadi pacar. Keduanya berteman dan saling mengetahui kalau korban bisa dileceh,” terangnya.

Komentar

Loading...