Gerindra Masa Depan: Danny-Fatma Sajikan Kompetisi Adu Gagasan

DEKLARASI. Pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan wakilnya Fatmawaty Rusdi berfoto bersama elite partai pengusung usai deklarasi menggunakan kapal phinisi yang berlayar di sepanjang Pantai Losari, Kamis, 3 September. ABE BANDOE/FAJAR

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mendeklarasikan diri maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

Deklarasi yang mengusung tema “Adama untuk Makassar dua kali tambah baik” memakai dua unit kapal Pinisi dengan kawalan 200 Jollloro’ atau kapal kecil nelayan di Pantai Losari, Makassar, Kamis (3/9/2020).

Salah satu partai pengusung pasangan berjargon “Adama”, Gerindra menghadirkan sejumlah elit politik mulai dari pusat hingga tingkat ranting se-Kota Makassar.

Salah satunya sayap Partai, Gerindra Masa Depan (GMD) Makassar. Diketuai oleh Aiman Adnan, ia menekankan Deklarasi Danny-Fatma menyuguhkan gelaran yang fantastis dan kreatif.

“Apa yang disajikan dalam deklarasi hari ini sangat kreatif, menghibur, dan bermakna,” ujar Aiman Adnan kepada awak media.

Menurutnya, masyarakat patut berbangga karena acara ini tidak hanya dinikmati secara langsung oleh masyarakat Makassar saja, tapi seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menyaksikannya secara siaran langsung di TV Nasional maupun secara virtual.

“Saya yakin yang menonton pasti makin bangga pada Kota Makassar. Ini seakan bahwa pasangan Adama ingin menyajikan dalam kompetisi politik adalah kompetisi adu kreatif, program dan gagasan,” jelas mantan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel ini.

Ia meyakini, orasi politik yang digelorakan Danny-Fatma mampu meyakinkan masyarakat Kota Makassar bahwa di tangan pasangan ini, Makassar akan kembali ke era kejayaannya.

Komentar

Loading...