IPhone 5G Dilaporkan akan Memulai Debutnya Bulan Depan

Ceo Apple, Tim Cook pada even WWCD 2019 lalu.

FAJAR.CO.ID, TEKNO — IPhone 5G Apple yang telah lama ditunggu-tunggu kabarnya akan memulai debutnya pada Oktober tahun ini.

Menurut laporan Bloomberg, Raksasa teknologi ini akan meluncurkan empat model iPhone baru, Apple Watch, iPad dan HomePod baru pada keynote musim gugur tahunannya

Teknologi 5G di ponsel baru akan memungkinkan mereka mengakses jaringan nirkabel yang menjanjikan internet lebih cepat dan waktu respons lebih cepat daripada model LTE saat ini.

Apple telah meminta pemasok untuk membuat setidaknya 75 juta iPhone generasi berikutnya, dan mengharapkan untuk mengirim sebanyak 80 juta tahun ini di musim belanja tahun ini.

Apple yang berbasis di Cupertino, California, juga bersiap untuk meluncurkan dua model Apple Watch baru, serta headphone over-ear pertama yang dirilis dengan merek Apple, bukan Beats.

Apple telah menjadi pemain utama dalam bisnis headphone. Wedbush memperkirakan bahwa perusahaan akan menjual 90 juta unit AirPods tahun ini berkat langkahnya untuk tidak menyertakan headphone berkabel gratis di paket penjualan iPhone terbarunya.

Apple juga diharapkan untuk mengungkap versi berikutnya dari tablet iPad Air populernya, yang akan menghilangkan tombol home dan mendukung desain semua layar yang mirip dengan iPad Pro.

Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple telah mengerjakan perangkat Apple TV baru dengan remote control yang didesain ulang dan prosesor yang lebih cepat.(fajar)

Komentar

Loading...