Istri Sangat Jago di Malam Pertama, Suami Curiga Lalu Pilih Cerai

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Malam pertama biasanya menjadi momen paling ditunggu oleh pasangan yang baru menikah.

Demikian pula dengan Donwori -bukan nama sebenarnya- ketika baru menikah. Sebut saja istri Donwori itu dengan panggilan Karin. Namun, bukan kebahagiaan yang menghampiri pria 27 tahun itu saat melewati malam pertama.

“Justru cerita dari saya tentang kekecewaan,” ujar Donwori yang tengah mengurus proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.

Donwori lantas menceritakan pemicu kekecewaannya pada malam pertama. Warga Surabaya itu tak menyangka istrinya yang usianya 2 tahun lebih muda ternyata sudah lihai di ranjang.

“Ternyata dia lebih jago dari saya,” ujar Donwori. Menurut Donwori, kelihaian karin di ranjang benar-benar mengagetkannya. Sebab, Karin seperti sudah sering begituan.

“Seperti sudah bolak-balik melakukannya, tetapi entah dengan siapa, saya jelas tidak tahu,” tutur Donwori.

Tentu saja Donwori langsung curiga dengan kelihaian Karin di ranjang. Pikirannya mengarah pada kesimpulan bahwa Karin sering begituan dengan pria lain.

“Sepertinya saya bukan laki-laki pertama buatnya,” kata Donwori dengan nada memelas. “Padahal dia itu perempuan pertama buat saya, lho.”

Penderitaan Donwori tak berhenti di situ. Sebab, dia juga sering kalah saat bertanding di ranjang. Donwori mengatakan, Karin tahu banyak gaya ala kama sutra.

Namun, Karin justru bungkam saat Donwori bertanya soal cara istrinya mengetahui berbagai gaya itu. Selama ini Donwori mengenal Karin sebagai pribadi pendiam. Namun, penampilan Karin jauh berbeda ketika sudah di ranjang.

Komentar

Loading...