Kapendam XIV/Hasanuddin Raih Juara I LKJ TMMD ke-108 Jajaran TNI AD


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos berhasil meraih Juara 1 pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 Kategori Kapendam jajaran TNI AD.

Pemenang LKJ ke-108 Tahun 2020 tersebut diumumkan bersamaan dengan dilaksanakannya Rakornis TMMD ke-109 TA 2020 secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (3/09).

Rakornis vicon tersebut dipimpin oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Nurchahyanto selaku Pati bidang PJO TMMD didampingi dari Kementerian dan lembaga terkait lainnya.

Dari hasil pengumuman menyebutkan, LKJ tersebut Juara I diraih oleh Kapendam XIV/Hasanuddin, Juara II diraih oleh Kapendam XII/Tanjungpura dan sebagai Juara III oleh Kapendam Iskandar Muda.

“Saya bangga dan kagum terutama kepada tim, telah menunjukkan kerjasama yang baik dan akhirnya meraih prestasi, terlebih kepada Bapak Pangdam, keberhasilan ini tentunya merupakan bimbingan dan arahan dari beliau”, ungkap Kolonel Handryan ketika ditemui usai pelaksanaan rakornis.

Kapendam juga menyampaikan himbauanya kepada anggota Pendam, agar tak mudah merasa puas atas prestasi yang telah diraih. “Prestasi yang sudah diraih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan, mari kita terus ciptakan innovasi dan kreativitas baru guna memajukan TNI AD khususnya Kodam Hasanuddin”, tambahnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar