LG Konfirmasi Akan Rilis Ponsel dengan Layar Putar Akhir Bulan Ini

Tangkapan layar ujicoba Lg Wing. (Android Authority)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — LG dikabarkan sedang menguji salah satu ponsel layar ganda anyarnya. Sekarang, perusahaan Korea itu bersiap-siap meluncurkan perangkat yang tampaknya akan menarik perhatian para pengguna smartpone.

Dalam teaser singkat yang diposting ke YouTube pada hari Rabu, LG mengkonfirmasi tanggal pengumuman 14 September untuk smartphone layar ganda yang akan datang.

Di luar konfirmasi tanggal, klip itu sendiri hanya mengonfirmasi penggunaan LG atas layar kedua yang berputar, yang bisa menjadi keuntungan bagi para gamer dan pecinta produktivitas.

Dalam rilis terpisah, LG juga mengonfirmasi bahwa perangkat baru tersebut merupakan bagian dari “Proyek Explorer”. Menurut LG, proyek tersebut akan mencakup sejumlah perangkat dimana Wing akan menjadi yang pertama.

Itu juga menyebut proyek ini sebagai kategori baru yang mungkin mengisyaratkan desain layar putar yang berjalan di seluruh jajaran, dan perusahaan berharap itu akan segera diwujudkan.

LG sudah terbiasa dengan mendefinisikan ulang batasan konvensi ponsel cerdas, meskipun upaya sebelumnya, seperti LG G5, tidak sesukses yang diharapkan.

Namun tetap saja, LG masih memiliki memiliki rencana lain. Sistem penutup layar ganda yang digunakan oleh LG V60 dan LG Velvet tetap menjadi alternatif yang cukup praktis untuk ponsel lipat.

Mengenai spesifikasinya, LG tidak memberikan detail spesifik tentang perangkat yang akan datang, tetapi mengatakan akan didukung oleh chipset Qualcomm.

Komentar

Loading...