Lihat Foto Anies Baswedan Didampingi Ahmad Riza, Ferdinand Hutahaean: Rasanya Ingin Memaki

Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, memposting foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Wakil Gubernur Ahmad Riza dan pihak TNI-Polri sedang menggelar konferensi pers terkait penanganan Covid-19.

Melalui keterangan unggahannya di twitter itu, Ferdinand meluapkan kekesalannya. Bagi anak Buah AHY ini, kebijakan Anies Baswedan tidak jelas.

Cuitan Ferdinand Hutahaean (Twitter)

“Saya kalau melihat foto ini rasanya ingin memaki, untung saya masih bisa mengendalikan emosi. Sial betul nasib Jakarta punya Gubernur seperti ini.” Tulis Ferdinand di twitternya, dikutip FIN, Kamis (3/9).

Ferdinand membeberkan sejumlah kebijakan Anies itu, seperti adanya izin demonstrasi, kerumunan hingga ganjil genap bagi pengendara sepeda motor.

“Anda tidak jelas kebijakannya Nies.” Ujar Ferdinand.

DKI Jakarta masih memimpin rekor kasus positif corona di Indonesia. Kasus harian yang dilaporkan pada Rabu (2/8) kemarin, bertambah 1.054 kasus baru. Sehingga total kasus di Ibu Kota saat ini berjumlah 42.041 kasus terkonfirmasi.

Kasus sembuh di Jakarta berjumlah 31.741 orang. Sementara yang meninggal mencapai 1.231 orang.

Ferdinand menilai, tingginya penyebaran covid-19 di Jakarta disebabkan tidak adanya disiplin warga. Selain itu tidak ada langkah konkret dari Pemprov DKI.

“Tidak adanya langkah konkret Pemrov DKI mendisiplinkan warga ikuti protokol kesehatan. Selain itu, Anies Baswedan malah menerapkan kebijakan yang salah di lapangan.” Tulis Ferdinand. (fin)

Komentar

Loading...