Liverpool Masih Santai di Bursa Transfer, Ini Daftar Belanja Klub Raksasa Inggris

Premier League/Egypt Today

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Juara bertahan Premier League, Liverpool masih santai di bursa transfer. Sejauh ini, tim asuhan Juergen Klopp baru membeli satu pemain meski mereka dikait-kaitkan dengan sejumlah nama.

Dikutip dari situs resmi Premier League, The Reds sampai hari ini baru mendapatkan bek kiri, Konstantinos Tsimikas. Pemain tim nasional Yunani tersebut dibeli dari Olympiacos. Kostas yang kelahiran 12 Mei 1996 disiapkan untuk melapis Andrew Robertson.

Target utama Liverpool diklaim adalah Thiago Alcantara. Gelandang Bayern Munchen itu disebut-sebut siap mencari tantangan baru. Akan tetapi, belum ada kesepakatan apapun yang terjadi.

Pada saat bersamaan, Liverpool sudah kehilangan Dejan Lovren, Adam Lallana, dan Morgan Boyes. Dua nama pertama pindah ke Zenit dan Brighton. Selain itu, mereka juga sudah merilis Daniel Atherton, Pedro Chirivella, Nathaniel Clyne, Shamal George, Jack Walls, dan Ovie Ejaria.

Selengkapnya, berikut pembelian pemain klub-klub raksasa Premier League yang masih menempatkan Chelsea dan Arsenal sebagai klub paling aktif di bursa transfer musim panas ini:

Arsenal

Willian (Chelsea)

George Lewis (Fram Larvik)

Tim Akinola (Huddersfield)

Salah-Eddine (Feyenoord)

Jonathan Dinzeyi (Tottenham Hotspur)

Pablo Mari (Flamengo)

Cedric Soares (Southampton)

Gabriel, pictured, (Lille)

Chelsea

Timo Werner (RB Leipzig)

Hakim Ziyech (Ajax)

Komentar

Loading...