Malam-malam Temukan Mayat Depan Teras Rumah, Suheri Kaget Bukan Main

Warga Kampung Nyalindung, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Bogor dihebohkan dengan penemuan mayat di depan teras rumah, Rabu, (2/9) malam. Foto: Radar Bogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Warga Kampung Nyalindung, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan mayat di depan teras rumah, Rabu (2/9) malam.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, mayat laki-laki tersebut berusia 45 Tahun. Pertama kali ditemukan oleh Suheri, warga Desa Nyalindung, Kecamatan Jonggol.

“Mayat Laki-laki itu tergeletak di pelataran rumah saya sekitar pukul 19.30 WIB,” katanya Suheri.

Ia mengaku mengenali identitas mayat laki-laki tersebut. “Iya saya kenal. Saya langsung menghubungi keluarga korban dan melaporkannya ke Polsek Jongggol,” tuturnya.

Sementara itu Polsek Jongggol yang menerima laporan adanya penemuan warga yang sudah dalam keadaan meninggal dunia itu, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan para saksi serta keterangan keluarga, korban diduga meninggal dikarenakan serangan jantung.

“Keluarga korban yang menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut mengatakan, bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan takdir dari Yang Maha Kuasa,” kata Kapolsek Jonggol AKP Agus Hidayat. (radarbogor/jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...