Menag Bicara Soal Radikalisme Masuk Masjid, Begini Respons Tengku Zulkarnain dan Said Didu

Menteri Agama, Fachrul Razi.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pernyataan Menteri Agama, Fachrul Razi soal cara masuknya paham-paham radikalisme ke masjid-masjid yang ada di lingkungan pemerintahan, BUMN, dan di tengah masyarakat dianggap berlebihan.

Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain mengatakan pernyataan dari Menag Fachrul Razi itu bisa menciderai ummat Islam.

“Ada pejabat yg terang terangan bilang:”Terorisme masuk lewat masjid dan anak good looking”. Sudah berani terang terangan mengatakan RADIKALISME masuk lewat MASJID?” tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Kamis (3/9/2020).

Tengku Zul juga mempertanyakan jika radikalimes sudah dianggap masuk ke masjid. Apakah pemerintah juga akan melakukan penutupan masjid.

“Apa kalian mau menutup masjid kayak di China sana, ya…?Berarti dlm pandangan mrk yg RADIKAL itu hanya MUSLIM?” katanya.

“Kaum Muslimin mesti waspada, rapatkan barisan, dan jangan lengah. Islam dan Umat Islam terang terangan sudah dijadikan tersangka. Follow dan Ikuti Wejangan Ulama dan Da’i yg anti suap, anti Liberisme, Sekularisme, dan Pluralisme. NKRI milik Umat Islam, bukan milik penumpang gelap,” lanjutnya.

Tak hanya Tengku Zul, Said Didu juga ikut memberikan tanggapan atas pernyataan mantan prajurit TNI itu.

“Saya melihat anak2 muda di berbagai Mesjid bahkan di Mall sangat aktif menekuni dan menjalankan ibadahnya dg khusu setiap waktu sholat – kok skrg ada yg menuduh mereka radikal?” ungkapnya.

Komentar

Loading...