Menantu Jokowi Dianggap Berpikir Out Of The Box

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Bobby di Sekretariat DPP PAN Jakarta, Rabu (2/9).

FAJAR.CO.ID, SUMUT — Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Medan, Sumatera Utara (Sumut). Salah satu alasannya adalah karena menantu Presiden Jokowi itu dianggap berpikir ‘out of the box’.

“PAN yakin Bobby akan menjadi pemimpin yang mampu berpikir ‘out of the box’, sekaligus amanah untuk Kota Medan yang lebih maju dan sejahtera,” kata Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Bobby di Sekretariat DPP PAN Jakarta, Rabu (2/9).

Eddy menilai, sosok Bobby muda dan progresif, dan potensial melahirkan terobosan-terobosan untuk perubahan di Kota Medan.

“Saya berharap Bobby akan merubah kota Medan menjadi modern, ramah lingkungan, berkemajuan dari aspek ekonomi, pariwisata, dan budaya,” ungkap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI tersebut.

Dukungan kepada Bobby, bukti konsistensi PAN memberikan kesempatan bagi calon pemimpin muda dan milenial untuk tampil sebagai calon kepala daerah sekaligus lokomotif perubahan di daerahnya.

“PAN konsisten dan serius memberikan kesempatan bagi anak-anak muda untuk tampil menjadi pemimpin baik di eksekutif maupun legislatif. PAN optimistis Bobby mampu membuktikan bahwa anak muda bisa membawa perubahan untuk Kota Medan,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno yang sudah memberikan dukungan sejak masa masa awal pencalonan

Komentar

Loading...