Pesta Seks Libatkan 56 Orang di Apartemen Mewah, Ini 9 Orang Tersangka

ILUSTRASI

Bagi mereka yang berperan sebagai laki-laki, disebut Top.

“Dalam komunitasnya mereka memang ada yang sebagai perempuan dan ada yang sebagai laki-laki ya. Yang sebutan untuk yang laki-laki ini ‘Top’. Kemudian bagi perempuannya itu ‘Bottom’,” jelas dia.

Sementara yang bisa berperan dua-duanya, yakni laki-laki dan perempuan disebut ‘Vers’.

“Kenapa harus seperti itu? Karena nanti kalau masuk ke dalam itu dipisahkan yang mana yang top, yang mana yang bottom, yang mana vers, ini pesta untuk dibuat seperti permainan,” jelas Yusri.

Selain itu, dalam undangan terdapat empat nomor yang dapat dihubungi yakni RP, BA, KG dan A. Di mana setiap yang hadir wajib membayar sejumlah uang.

“Ini perannya TRF, penyelenggara, penyewa kamar hotel, dan menerima pembayaran 150 ribu sendiri, 350 bertiga, menyiapkan snack juga,” ujarnya.

Sementara tersangka BA, sebagai penyelanggara dan seksi konsumsi. Kemudian, NA sebagai bagian keamanan acara, KG menjaga barang peserta, lalu ada A yang memastikan peserta sudah mentrasfer dana apa belum.

“NM dia juga penyelenggara, dia menjemput peserta di lobi,” jelas Yusri.

Selain NM, tersangka selanjutnya berinisial RP juga berperan sebagai penjemput para peserta.

“Yang kedelapan adalah SW dia adalah seksi konsumsi dan yang kesembilan WH, juga penjemput peserta yang ada di lobi,” tutur dia.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...