Pihak Vicky Prasetyo Mempertanyakan Rekaman CCTV di Rumah Angle Lelga dalam Persidangan

Angel Lelga bersama tim kuasa hukumnya. (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID – Kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Beberapa kali persidangan digelar, belum ada tayangan CCTV dibuka dan diperlihatkan ke hadapan majelis hakim.

Hal itu diungkapkan Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo. Mantan pengacara Ahmad Dhani itu menantang Angel Lelga untuk membuka CCTV ke hadapan majelis hakim di persidangan. Karena sampai sekarang, katanya, bukti petunjuk dari CCTV belum ada tanda-tanda akan diungkap.

“Selama ini selalu berteriak CCTV, lihat CCTV. Pertanyaan saya mana CCTV-nya ? Selalu dijawab tidak ada. Dan bahkan dalam berkas tidak ada dilampirkan,” ujar Ramdan Alamsyah saat ditemui di PN Jakarta Selatan Rabu (2/9).

Andai saja memang benar ada video CCTV, hal itu akan membuat terang permasalahan apa yang sebenarnya terjadi ketika Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga yang terletak di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan, sekitar 2 tahun silam.

“Dari CCTV itu kita bisa melihat jelas bagaimana Vicky Prasetyo masuk, Fiki Alman masuk, apa yang terjadi di dalam rumah itu,” tutur Ramdan Alamsyah.

Jika CCTV memang benar-benar ada, pihak Vicky akan menyambut dengan tangan terbuka apabila Angel Lelga mau memperlihatkannya dalam persidangan. “Sampai detik ini (CCTV) tidak bisa dihadirkan dalam persidangan,” tandas Ramdan. (jpc)

Komentar

Loading...