Pikul Jabatan Kadisnaker dan Plt Kadisdik, Irwan Bangsawan : Kita Upayakan Berjalan Beriringan

Andi Irwan Bangsawan

Kendala yang ditemukan akan dievaluasi dengan mencari solusi. Program perhatian yaitu pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ini yang banyak masalah. Hal serupa diharapkan tidak akan terjadi kembali.

“Kita akan melihat program dan apa yang menjadi hambatannya, permasalahan yg ada kita akan selesaikan, selesaikannya dengan tugas,” jelasnya.

“Yang menjadi program pendidikan kita, kemarin peserta didik baru bermasalah, walaupun sudah lewat, kita harus perbaiki dari sekarang, untuk pelaksanaan selanjutnya, supaya kedepannya tidak ada kejadian yang demikian,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar, Irwan Bangsawan ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan. Penunjukan ini melalui surat perintah pelaksana tugas nomor 800.4.656-2020 yang ditandatangani Pj Wali Kota, Rudy Djamaluddin pada 31 Agustus 2020.

Selain itu, Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin juga melakukan pergantian terhadap Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). Jabatan Plt yang diemban Nirman Mungkasa diganti menjadi Fatur Rahim yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim). (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...