Terungkap Identitas Mr X yang Tewas di Pantai

DIKETAHUI IDENTITASNYA : Petugas membawa mayat Mr. X ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk di visum. Mr X tersebut telah teridentifikasi dan beridentitas Slamet Riyadi warga Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung (Horatio for radartulungagung.jawapos.com)

FAJAR.CO.ID, TULUNGAGUNG — Teka – teki mayat Mr. X di pantai Coro, masuk Desa Besole, Kecamatan Besuki terungkap. Mayat tersebut beridentitas Slamet Riyadi, warga Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung.

Diduga, pria tersebut mengalami laka laut dan tenggelam ketika mencari lobster. Hal itu diungkapkan Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Iptu Neni Sasongko.

Dia menjelaskan, identitas terungkap setelah petugas inafis melakukan sidik jari terhadap korban. Hasilnya, sidik jari Mr X tersebut identik dengan milik Slamet Riyadi. Kemudian, petugas mencoba mengklarifikasi ke pihak keluarga.

Keluargapun membenarkan ada ciri fisik yang sama dengan Mr X tersebut. Yakni berupa benjolan di ibu jari kaki kanan serta bekas luka di lutut kaki kanan. “Keluargapun membenarkan terhadap struktur gigi,” tambahnya

Dari pengakuan keluarga, korban sudah empat hari tidak pulang ke rumah. korban kala itu, pamit mencari lobster di tebing pantai Coro. “Keluarga menolak untuk diotopsi. Serta menerima korban mengalami laka laut adalah musibah. Bahkan, keluarga tidak menuntut secara hukum,” tandasnya.

Seperti diketahui, mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Coro, masuk Desa Besole, Kecamatan Besuki pada Rabu (2/9) kemarin. Mayat ditemukan tanpa tengkurap tanpa sehelai kain. Kondisinya sudah membengkak dan tidak dapat dikenali, diduga telah tenggelam lebih dari dua hari.

Komentar

Loading...