Adama: Makassar Dua Kali Tambah Baik

DEKLARASI. Pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan wakilnya Fatmawaty Rusdi berfoto bersama elite partai pengusung usai deklarasi menggunakan kapal phinisi yang berlayar di sepanjang Pantai Losari, Kamis, 3 September. ABE BANDOE/FAJAR

MAKASSAR, FAJAR — Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, M Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Wali Kota Makassar. Komitmen keduanya membuat Makassar dua kali tambah baik.

Ramdhan Pomanto menyampaikan, dirinya maju bersama kekuatan rakyat dan partai pengusung. Pihaknya pun yakin mampu memenangkan Pilwalkot Makassar. Deklarasi dengan tema “Adama untuk Makassar terus dua kali tambah baik”. Singkatan Adama bermakna, “Bersama Danny-Fatma dan Kami Ada untuk Makassar”.

“Adama berarti sekarang aku ada yang tadinya kosong. Sekarang ada sekaligus menjadi jawaban dari ungkapan semangat kami sejak 2018 lalu ‘Tungguma’,” ungkapnya saat melakukan orasi politik di atas pinisi, Kamis, 3 September. (abd-sua/abg)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...