Aku Bodoh Banget, Cerita Luna Maya soal Tulang Kakinya yang Retak

Luna Maya menceritakan tulang kakinya yang retak karena terjatuh. Foto: tangkapan YouTube.

FAJAR.CO.ID – AktrisLuna Maya belum lama ini mengalami cedera hingga tulang kakinya retak. Dia mengatakan bahwa kejadian tak mengenakkanya dialaminya sebelum pergi ke Bali. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku jatuh dari tempat tidur di pagi hari.

“Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali aku jatuh dari tempat tidur. Biasa pagi-pagi kan rencana mau lari aku sok stretching gitu ngulet-ngulet, guling-guling ternyata di ujung tempat tidur dan tempat tidur aku lumayan tinggi.

Terus aku jatuh dari tempat tidur,” ucap model 37 tahun itu seperti dikutip dari channel YouTube, Jumat (4/9). Beruntung, pemain film The Doll ini bisa menahan dengan kaki sehingga bagian kepalanya tidak terbentur lantai.

“Kalau misalkan aku enggak refleks nyelamatin diri aku bisa benar-benar kepala aku pasti duluan ke lantai. Terus aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga enggak siap. Ujung pergelangan terkilir dan bunyinya kreek. Aku inget banget bunyinya kreek,” kata alumunus Universitas Paramadina itu.

“Terus aku cuma diem. Aduh aku bodoh banget. Ini pasti keseleo, aku enggak bisa lari lama, enggak bisa naik sepeda lama. Itu yang aku inget pertama kali,” sambung Luna. Kaki mantan Ariel Noah itu pun mengalami pembengkakan dan ia membawanya ke fisioterapi.

“Ya udah akhirnya bengkak biru, aku pikir itu enggak apa-apa. Aku enggak mau diurut, aku takut diurut. Aku bawa saja ke fisioterapi ditreatment. Setelah fisioterapi aku aktivitas biasa besoknya,” katanya.

Komentar

Loading...