Bawa Pisau Diam-diam Masuk Kamar Istri Tetangga, Anjani Leluasa Berbuat Terlarang

Ilustrasi pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, KAYUAGUNG – Anjani, 30, pelaku pemerkosaan istri sang tetangganya di desa Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, Sumsel, akhirnya diringkus polisi setelah empat hari buron.

Pelaku yang sudah beristri tersebut dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan. Barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk mengancam korban juga sudah diamankan.

Kapolsek Sungai Menang, Ipda Suhendri mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya pada Jumat (28/8/2020) lalu.

Lokasi kejadiannya di rumah korban, berinisial NA, 22, warga Dusun VIII Desa Sungai Menang. Saat itu, korban sedang menemani anaknya yang masih kecil tidur.

Tanpa disadari korban, pelaku telah masuk ke rumahnya dan langsung memeluk korban. Saat memeluk itu pelaku mengancam akan menusuk korban jika melawan.

“Karena takut diancam, pelaku dengan leluasa melampiaskan hasratnya memerkosa korban,” jelas Kapolsek, Kamis (3/9/2020).

Setelah melancarkan aksinya pelaku langsung kabur. Keluarga korban melaporkan kasusnya setelah mengetahui identitas pelaku pada Rabu (2/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Tersangka ditangkap di rumahnya dan telah mengakui semua perbuatannya,” imbuhnya.

Selain pelaku barang bukti yang diamankan selembar baju kaus hitam, celana dalam putih, celana pendek biru, bra merah dan satu bilah pisau untuk mengancam korban. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...