Bunuh Bripka Adhi Pradana, Rumah Widodo Diobrak-abrik Ratusan Massa

Ratusan massa melempari rumah pelaku penusukan anggota polisi Bripka Adhi Pradana, Kamis. Foto: sumeks.co

FAJAR.CO.ID, EMPAT LAWANG – Rumah pelaku pembunuhan terhadap Bripka Adhi Pradana, anggota Polsek Bantargebang, Jawa Barat dirusak ratusan massa yang marah, Kamis.

Massa berdatangan sambil berteriak dan melempari batu ke rumah Widodo, orang tua pelaku bernama Reca Satra Winata, 23. Kaca-kaca pecah dan sebuah mobil juga tak luput dari lemparan batu massa.

Kapolres Empat Lawang, Wahyu Sik mengibau agar masyakarat tenang. Perkara pembunuhan terhadap anggota Polsek Bandar Gebang, Bekasi, Jawa Barat itu sudah dilimpahkan ke Polda Sumsel.

“Kedua tersangka Widodo dan anaknya Reca Sastra Winata sudah dibawa ke Polda Sumsel” “Anggota Reserse Polres Empat Lawang saat ini masih di Polda,” ungkap Kapolres.

Diketahui, aksi penikaman yang menewaskan Bripka Adhi Pradana Tiranda, 44, itu berawal dari sengketa lahan antara Bripka Adhi dengan Widodo, orang tua dari Reca Satra.

Reca langsung menusuk Bripka Adhi dengan senjata tajam sebanyak lima kali. Bripka Adhi mengalami luka di punggung, dada dan lengan. Korban langsung tersungkur dan tewas di rumah pelaku.

“Rabu malam sekitar jam 12 itu ada pergerakan massa, sekitar 100 massa mereka teriak-teriak dan lemparin batu-batu ke rumah pelaku. Kami kasih tahu ke kades dan infokan bahwa kedua tersangka sudah ditangkap dan diserahkan ke Polda. Sehingga massa bisa dibubarkan,” kata kapolres.

Komentar

Loading...